0

Pengobatan penyakit amandel pada anak

Senin, 23 Desember 2013

Pengobatan Penyakit Amandel Pada Anak

pengobatan penyakit amandel pada anak

Sembuhkan dan segera atasi secepat nya jika sedang mengalami penyakit amandel pada anak salah satu nya dengan obat herbal ace maxs rekomendasi kami berkhasiat menyembuhkan amandel secara herbal tanpa operasi.

Amandel atau dalam istilah medis disebut tonsil adalah dua kelenjar getah bening yang ada di belakang rongga mulut dekat tenggorokan (lihat gambar). Fungsinya cukup besar dalam rongga mulut, yaitu sebagai sistem kekebalan tubuh (imunitas) yang menghasilkan sel-sel antibodi, yang berguna sebagai benteng pertahanan dari serangan bakteri ataupun virus yang masuk melalui rongga mulut dan hidung.

Dalam dunia kedoteran, radang amandel dikenal sebagai tonsilitis. Penyakit radang amandel merupakan bagian dari salah satu gangguan THT (telinga, hidung dan tenggorokan). Radang amandel ini disebabkan oleh virus yang biasanya juga menyerang pada orang sakit flu. Namun bisa juga disebabkan oleh bakteri tertentu.

Penyebab Radang Amandel
  • Untuk mencegah penyakit ini, maka kita perlu untuk mengenali penyebabnya. Nah, berikut ini adalah beberapa faktor penyebab terjadinya radang amandel yang harus dihindari.
  • Faktor makanan. Makanan yang banyak mengandung bahan pengawet, perasa, pemanis buatan dan pewarna kimia menjadi salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan peradangan.
  • Kurangnya konsumsi vitamin C. Perlu diketahui, dalam 1 hari minimal tubuh membutuhkan vitamin C sebanyak 500 miligram, dan diseimbangkan dengan komponen gizi lainnya.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang dengan selera pedas.
  • Kurangnya konsumsi air putih. Tubuh membutuhkan cairan setara dengan minimal 8-10 gelas air putih/hari, atau sama dengan 1,5-2 liter per hari.
  • Kurang sadar dengan kebersihan ketika sebelum dan menyentuh makanan, misalnya mencuci tangan.

Pengobatan penyakit amandel pada anak dengan ACE MAXS

Atasi segera sebelum terlambat untuk anda yang sedang menderita penyakit amandel, kami menyarankan dengan obat herbal ace maxs salah satu pengobatan penyakit amandel pada anak yang aman tanpa efek samping. Ace maxs terbuat dari bahan herbal diantara nya Apel, kulit manggis, bunga rosella, daun sirsak, dan lain lain masing masing memiliki kandungan yang bermanfaat dalam mengobati amandel. Banyak kandungan dari ace maxs ini seperti zat antikanker, zat antioksidan, zat antibakteri dan lain nya, hasil itu di ungkap kan oleh banyak ahli dan di hasilkan dari kedua bahan utama ace maxs yaitu kulit manggis di padukan dengan daun sirsak. Pengobatan penyakit amandel pada anak dengan ace maxs merupakan alternatif yang ampuh tanpa operasi, untuk itu coba dan buktikan sekarang juga !

Kandungan ace maxs Pengobatan penyakit amandel pada anak

Pada kulit manggis  terdapat kandungan Zat Xanthone yang kadarnya mencapai (123,97 mg/ml), itu merupakan angka tertinggi bahkan zat antioksidannyapun melebihi kekuatan vitamin C dan E. Selain itu buah manggis juga memiliki khasiat sebagai antikanker, antibakteri, dan antiperadangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak, mematikan virus dan bakteri penyebab amandel, mengeluarkan zat kimia dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel.

Selain itu, pada Daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs terdapat kandungan Acetogenins yang telah terbukti serta teruji secara klinis memliki 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu daun sirsak juga mempunyai peranan dalam membunuh bakteri, melumpuhkan sel jahat dalam tubuh,anti jamur,dan anti parasit yang menyebabkan timbulnya penyakit amandel.

Kisah nyata sembuh dengan ace maxs pengobatan penyakit amandel pada anak


Nama: Mohammad Arief
Umur: 22 Tahun
Alamat: Serang Banten

Entah kenapa yang menyebabkan saya terinfeksi amandel, mungkin karena saya sering makan makanan yang pedas, atau saya sering makan makanan yang berminyak, atau makan yang mengandung pengawet, tidak tahu secara pasti hanya saja waktu saya makan dan menelan rasanya sakit sekali sampai malas untuk makan seakan nafsu makan sudah tidak ada lagi.

Teman dekat saya menganjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal amandel Ace Max’s dan coba lihat tentang khasiatnya di computer. Saya coba buka computer di rumah dan saya mencoba buka tentang penyakit amandel, pengobatan amandel dan coba cari obat untuk penyakit saya, setelah saya buka dan menarik saya mencoba untuk memesan obat amandel ace maxs.Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba karena memang tidak ada efek samping pada tubuh, setelah saya konsumsi rutin alhamdulillah setelah hampir seminggu penyakit saya bisa tersembuhkan berkat obat herbal Ace Max’s, terima kasih Ace Max’s.

Jelas terbukti kisah nyata di atas bahwa ace maxs salah satu pengobatan penyakit amandel pada anak yang efektif tanpa operasi. Untuk itu bisa anda coba sekarang juga jika mengalami amandel dengan ace maxs, Informasi pemesanan ace maxs berikut di bawah ini :


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan penyakit amandel pada anak"