0

Cara mengobati penyakit asma

Senin, 13 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Asma

Sembuhkan segera untuk anda mengalami penyakit asma kami rekomendasi kan dengan obat herbal ace maxs solusi cara mengobati penyakit asma yang terbukti efektif mengatasi secara alami tanpa efek samping.

Penyakit Asma

cara mengobati penyakit asma
Penyakit asma adalah peradangan kronis saluran udara yang menuju ke paru-paru (bronkus). Jika Anda memiliki asma, saluran udara Anda ekstra-sensitif. Saluran udara yang ekstra-sensitif itu dapat meradang, bengkak dan berlendir bila dipicu oleh kondisi tertentu. Otot-otot di sekitar saluran udara juga mengejang dan menciut, mengalami apa yang disebut bronkospasma. Saluran udara yang menyempit oleh peradangan, lendir dan bronkospasma itu membuat Anda mengalami sesak napas, sesak dada, mengi (napas berbunyi) dan batuk yang kadang-kadang disertai lendir. Sesak napas berlangsung selama suatu periode atau selama beraktivitas fisik. Serangan asma dapat memiliki intensitas kuat atau lemah dan dapat menghilang untuk waktu yang lama sebelum timbul lagi. Serangan asma yang parah dapat menimbulkan kondisi yang disebut status asmatikus, yang ditandai oleh warna kulit kebiruan, nafas tersengal, dada menggembung dengan bahu terangkat, lemas, kebingungan dan kegelisahan, cemas dan takikardia (denyut jantung cepat). Tanda-tanda itu disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen ke dalam tubuh.

Penyebab Asma
  • Riwayat keluarga. Jika salah satu orangtua Anda memiliki asma atau alergi rhinitis, ada 50% kemungkinan Anda mendapatkan asma. Jika kedua orang tua Anda memilikinya, kemungkinannya meningkat menjadi 75%.
  • Polusi udara. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang tinggal di dekat jalan raya utama dan tempat tercemar lainnya lebih berisiko mendapatkan asma.
  • Pekerjaan tertentu. Sekitar 10% penderita asma mendapatkannya dari pekerjaan. Kondisi ini disebut asma kerja. Beberapa contohnya antara lain:Memiliki ibu atau ayah merokok saat Anda masih dalam kandungan.

Cara Mengobati Penyakit Asma dengan ACE MAXS

Jika sedang mengalami penyakit asma, kami saran kan dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs cara mengobati penyakit asma yang aman tanpa efek samping dalam pengobatan nya. Ace maxs terbuat dari bahan herbal seperti apel. kulit manggis, bunga rosella, daun sirsak dan lain lain. Di proses menggunakan peralatan canggih dan modern sehingga menghasilkan khasiat efektif mengatasi penyakit asma. Tuntas kan dan coba jika mengalami penyakit asma dengan obat herbal ace maxs karena banyak yang sembuh setelah konsumsi ace maxs.

Kandungan dari ace maxs cara mengobati penyakit asma

KULIT MANGGIS – kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

DAUN SIRSAK – terdapat suatu senyawa yang berperan sangat berpengaruh baik yaitu senyawa senyawa sistosik dalam tubuh kita dan senyawa tersebut adalah acetogenins. Acetogeninns ini bekerja pada sel-sel yang tumbuh separa berlebihan seperti kanker (tumor). Sementara sel-sel yang tumbuh normal lainya tidak terpengaruh sama sekali.Senyawa acetogenins dari daun sirsak mampu atasi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan metode kemotrapi yang menggunakan zat kimia.

Kisah nyata sembuh dengan Ace maxs cara mengobati penyakit asma

Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit  : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.

Terbukti kisah nyata di atas bahwa ace maxs memiliki khasiat yang dapat menyembuhkan penyakit asma, tuntas kan segera dan atasi masalah penyakit asma dengan ace maxs cara mengobati penyakit asma ampuh dalam pengobatan nya

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati penyakit asma"