0

Ciri ciri penyakit usus buntu

Rabu, 18 Juni 2014

Ciri ciri penyakit usus buntu

ciri ciri penyakit usus buntu
Disini kami informasi kan gejala, penyebab, ciri ciri penyakit usus buntu dan cara pengobatan nya semoga dengan postingan kami ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Penyakit usus buntu adalah keadaan di mana usus buntu telah mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus buntu memiliki risiko tinggi untuk pecah. Penyakit ini termasuk penyakit serius karena jika dibiarkan dapat mengancam kehidupan penderitanya. Penyakit Radang Usus Buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Penyebab Dan Gejala Usus Buntu

Usus Buntu yang biasa juga disebut Rektum adalah organ yang berukuran kecil seperti jari & menempel pada usus besar, dibagian bawah kanan perut. Penyakit radang usus buntu ini umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus yang memasuki usus, melainkan  makanan yang nyasar ke usus buntu atau apendiks, namun faktor pencetusnya ada beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti. Di antaranya faktor penyumbatan (obstruksi) pada lapisan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, cancer primer dan striktur.

Ciri ciri Penyakit Usus Buntu | Tanda Tanda Penyakit Usus Buntu

  1. Keadaan perut yang terasa lunak ketika disentuh pada perut bagian bawah sebelah kanan
  2. Terasa sakit tajam pada perut bawah kanan, ketika ditekan dengan tekanan cepat dan kembali ketika dilepaskan
  3. Batuk bisa  membuat rasa nyeri semakin memburuk  dan jika melakukan gerakan yang mengenai perut kanan seperti berjalan, atau melakukan gerakan yang aktif
  4. Terasa Mual muntah
  5. Hilangnya nafsu makan
  6. Demam ringan
  7. Diare atau sembelit
  8. Kesulitan buang gas ketika sudah mulai parah
  9. Perut membengkak

Pengobatan Usus buntu dengan Ace maxs

Kami saran kan apabila sedang mengalami penyakit usus buntu disini kami rekomendasi kan dengan obat herbal ace maxs di percaya dapat menyembuhkan usus buntu karena banyak yang sembuh dengan rutin konsumsi ace maxs. Terbuat dari bahan herbal diantara nya : Apel, daun sirsak, bunga rosella, madu murni dan lain lain 

Khasiat dari ace maxs obat usus buntu

Ace Maxs adalah minuman kesehatan 100% alami yang aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, bekerja dengan cepat dan efektif sehingga sangat tepat dijadikan sebagai cara mengobati usus buntu tanpa operasi. Komposisinya pun berkhasiat menyembuhkan usus buntu yaitu Kulit Manggis yang dipadukan dengan Daun Sirsak, kedua bahan tersebut merupakan hasil alam yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Kulit Manggis yang terdapat pada obat usus buntu Ace Maxs sebagai cara mengobati usus buntu tanpa operasi dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Berdasarkan hasil penelitian, kulit buah manggis banyak sekali mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yaitu senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berguna sekali untuk menyembuhkan penyakit seperti diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh, dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur. Kulit buah manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.

Antioksidan Manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Hasil penelitian di Universitas Madras, India, menunjukkan bahwa xanthone dalam Kulit Manggis memiliki sifat antiinflamasi atau anti peradangan. Penelitian oleh Universitas Tohoko, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada Kulit Manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase [COX], yaitu enzim penanda sebagai indikator adanya inflamasi/radang dalam tubuh.

Sedangkan manfaat dari Daun Sirsak berdasarkan penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan antijamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Testimoni sembuh usus buntu dengan ace maxs

    Nama      : Reza Ramdani
    Umur      : 40 tahun
    Asal        : Jakarta
    Profesi    : Wiraswasta
    Penyakit  : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah mengenai ciri ciri penyakit usus buntu yang harus di waspadai, untuk itu kami saran kan apabila mengalami usus buntu tuntas kan dengan obat herbal ace maxs cara paling ampuh dalam menyembuhkan usus buntu secara herbal.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Ciri ciri penyakit usus buntu"