0

Pengobatan penyakit infeksi paru-paru

Selasa, 24 Juni 2014

Pengobatan Penyakit Infeksi Paru-paru

pengobatan penyakit infeksi paru-paru
Atasi segera jika sedang mengalami infeksi paru-paru kami saran kan dengan obat herbal ace maxs salah satu pengobatan penyakit infeksi paru-paru yang terbukti ampuh tanpa efek samping karena banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi ace maxs ini.

Infeksi Paru-paru atau disebut juga Pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada oranng dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.

Penyebab yang paling umum dari infeksi paru-paru adalah bakteri Streptococcus pneumoniae. Pada bentuk dari infeksi paru-paru ini, biasanya timbulnya menggigil, demam yang tiba-tiba dan produksi dari sputum yang berwarna karat. Infeksi menyebar ke dalam darah pada 20%-30% dari kasus-kasus, dan jika ini terjadi, 20%-30% dari pasien-pasien ini meninggal.

Adapun cara mikroorganisme itu sampai ke paru-paru bisa melalui inhalasi (penghirupan) mikroorganisme dari udara yang tercemar, aliran darah, dari infeksi di organ tubuh yang lain, dan migrasi (perpindahan) organisme langsung dari infeksi di dekat paru-paru.

Pengobatan penyakit infeksi paru-paru dengan Ace maxs

Untuk pengobatan infeksi paru-paru disini kami saran kan dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang efektif dapat menyembuhkan secara herbal tanpa bahan kimia. Ace maxs memiliki kandungan diantara nya zat antioksidan, zat antikanker, zat antitumor, zat antiperadangan dan lain lain jadi untuk masalah infeksi paru juga dapat teratasi.

Bahan dari ace maxs :
  • Apel
  • Kulit manggis
  • Daun sirsak
  • Madu murni
  • Bunga rosella
Kandungan dari ace maxs obat infeksi paru-paru herbal

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTINdan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC).

Penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. kandungan yang terdapat di dalamnya seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dapat membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak, melindungi sel-sel tubuh.

daun sirsak dan kulit

Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Itulah khasiat kandungan dari herbal ace maxs yang terbukti ampuh mengatasi infeksi pada paru paru secara tepat dan efektif kesembuhannya.

Testimoni penderita penyakit paru paru sembuh setelah konsumsi ace maxs

    Nama : Gunadi Sasongko
    Umur : 48 tahun
    Asal : Depok, Jawa Barat
    Penyakit : Paru-Paru

Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs obat infeksi paru paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ace maxs obat infeksi paru paru tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace masx obat infeksi paru paru saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar,penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs obat infeksi paru paru untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Obat Ace Maxs.

Buktikan segera apabila mengalami infeksi paru-paru dengan obat herbal ace maxs karena kisah nyata di atas merupakan salah satu bukti nyata. Oleh karena itu bisa anda coba jika mengalami infeksi paru-paru dengan obat herbal ace maxs.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan penyakit infeksi paru-paru"