0

Gejala penyakit kelenjar getah bening

Minggu, 08 Juni 2014

gejala penyakit kelenjar getah bening
Gejala penyakit kelenjar getah bening dan cara pengobatan nya disini kami informasi kan semoga dapat bermanfaat.

kelenjar getah bening adalah kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada bebagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun organ lain.

Ada dua jenis kanker sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma non-hodgkin (NHL). Kanker kelanjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang bekaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

Cairan limfatik adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik. Ada dua macam sel limfosit yaitu sel B dan T. Sel B berfungsi membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan membuat antibodi yang memusnahkan bakteri. Gejala dan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha.

Berikut ini gejala penyakit kanker kelenjar getah bening.
1. Dapat timbul benjolan yang kenyal
2. Tidak terasa nyeri
3. Mudah digerakkan
4. Tidak ada tanda-tanda radang
5. Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan
6. Sering keringat malam
7. Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat Celcius.

Adapun ciri-ciri orang yang terkena penyakit kanker kelenjar getah bening.
1. pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha
2. penurunan berat badan secara drastis
3. nafsu makan berkurang
4. rasa lelah yang terus menerus
5. batuk-batuk dan sesak napas
6. gatal-gatal
7. demam tanpa sebab
8. keringat dingin pada malam hari

Cara mengobati kelenjar getah bening dengan ACE MAXS

Solusikan segera jika sedang mengalami kelenjar getah bening kami saran kan dengan obat herbal ace maxs salah satu alternatif pengobatan yang ampuh dan sudah terbukti mampu menyembuhkan kelenjar getah bening, terbuat dari bahan alami seperti apel, daun sirsak, bunga rosella. kulit manggis dan lain lain yang memiliki masing masing kandungan menyembuhkan kelenjar getah bening. Terkandung zat antikanker, zat antioksidan, zat antibakteri, zat antiperadangan sehingga untuk amsalah kelenjar getah bening dapat teratasi. Sudah banyak yang berhasil pengobatan kelenjar getah bening dengan ace maxs

Ace Maxs herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di proses secara modern oleh pakar dan ahli kesehatan guna optimalnya khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati kelenjar getah bening.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker kelenjar getah bening (benjolan dileher) kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Penelitian laboratorium menunjukkan hal itu terjadi 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker usus besar daripada adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan.

Testimoni pengobatan kelenjar getah bening dengan Ace maxs

    Nama : Sembiring Pelawi
    Umur : 40 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Dari kisah nyata di atas terbukti bahwa ace maxs ini dapat menyembuhkan kelenjar getah bening maka dari itu segera sembuhkan jika sedang mengalami kelenjar getah bening dengan ace maxs pengobatan yang mampu mengatasi secara herbal

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Gejala penyakit kelenjar getah bening"